Social Network

  • Proyek atap Kaca Rayban dengan kaca Film

Proyek atap Kaca Rayban dengan kaca Film

Proyek atap Kaca Rayband dengan kaca Film

Selain motif one way dan warna hijau, kaca berikutnya yang bisa kita pergunakan untuk kombinasi pemasangan atap kaca untuk bangunan adalah kaca jenis "rayban". Apa maksud dan pengertian kaca rayban itu sendiri? Seperti apa contoh-contoh pemasangannya? Berikut akan kami jelaskan secara singkat. Gampang kok dimengerti.

This slideshow requires JavaScript.

Kaca Jenis Rayban

Rayban atau ray ban adalah jenis kaca bermotif rada gelap. Dari katanya saja "ray" yang berarti sinar atau cahaya dan "ban" yang artinya menghalangi atau membatasi, maka dapat kita simpulkan memang warnanya pasti agak gelap. Mirip dengan era tahun 80-an ketika kacamata rayban sedang booming. Sudah pasti warna kaca tersebut gelap bahkan terlihat hitam bukan? Nah, kurang lebih seperti itulah yang dimaksud kaca warna rayban ini.

Kaca rayban sekilas memang lebih cocok dikombinasikan dengan atap kaca rangka tiang warna hitam. Meski demikian semuanya dikembalikan kepada selera masing-masing pemilik rumah, model desain bangunan, warna interior eksterior, tipe ruangan, tren, dsb. Kaca rayban bisa juga dikombinasikan dengan kusen jenis apa.

Beberapa kelebihan atau alasan mengapa banyak pemilik bangunan menggunakan atap Kaca Rayban dengan kaca Film:

Untuk meredam pencahayaan berlebihan yang masuk dari luar.
Untuk membuat suasana ruangan terasa lebih adem dan sejuk.
Menghalangi obyek di luar melihat ke dalam ruangan.
Sebagai skat untuk membedakan ruangan direksi utama dengan staf.